Sabtu, 24 Juli 2010

Gambaran umum Share IT




Share IT


1. Gambaran Umum Share IT
Share IT didukung oleh para Profesional dibidang IT dari universitas yang sudah berpengalaman di bidang IT, yg sedang mencoba memberikan kontribusi kepada masyarakat luas baik dalam bidang jasa perawatan hardware, software,support system, pelatihan perakitan komputer dan lain sebagainya. Share IT dapat dijadikan alternatif lain bagi perusahaan yg bermitra dengan kami, karena dibandingkan membangun departemen khusus IT dapat mencakup biaya sampai Rp.8.000.000,00 /bulan atau Rp.96.000.000,00/tahun untuk 2-4 orang personil. belum lagi ditambah biaya-biaya lainnya seperti lembur, THR, tunjangan kesehatan dsb. sehingga dapat mencakup biaya lebih dari Rp. 100.000.000,00 /tahun.maka dengan bermitra bersama kami, perusahaan anda dapat menghemat biaya sampai kurang lebih 80% per tahun.

2. Wilayah Jangkauan Share IT
Share IT memiliki personil yg tersebar di wilayah Jakarta, Bogor,Depok, Tangerang dan Bekasi untuk mendukung layanan disekitar wilayah JABODETABEK

3. Solusi Layanan Share IT
Share IT mencoba untuk memberikan layanan dan solusi terbaik bagi mitra yang membutuhkan, termasuk dalam layanan On Call pada hari libur (besar nasional) pada jam kerja antara pukul 08.00 - 17.00 untuk hal yg urgent, pelanggan akan memiliki akses langsung ke handphone tiap-tiap personel yang ditugaskan.

4. Aspek Teknis
Tiap pelanggan akan mendapat pelayanan untuk setiap PC dan printernya. pelanggan akan mendapat jadwal kunjungan 4X dalam satu bulan + On Call

5. Keunggulan layanan Share IT
Keunggulan yg dimiliki  Share IT  adalah :

* lebih berhemat dimana mitra kerja kami dapat menghemat biaya yang dikeluarkan sebesar 80% dari biaya pembayaran pegawai/karyawan tetap.
* seluruh pelayanan dan permasalahan di control langsung oleh team yang berpengalaman di bidang IT.
* upgrade kontrak dapat dilakukan sesuai kebutuhan pelanggan.
* cepat dan tanggap dalam menyelesaikan pekerjaan maupun melayani berbagai keluhan pelanggan.

6. Layanan yang di peroleh

* instalasi / upgrade software terbaru
* perawatan hardware
* perbaikkan / Optimalisasi setting komputer
* membangun dan menata ulang kembali system yg rusak
* menambah/ memperbaharui system yg ada sesuai dgn permintaan
* memasang pengganti harware yang rusak
* membuat salinan data-data penting
* instal antivirus dan pembersihan virus



Tidak ada komentar: